Rabu, 08 Juni 2016

BELADIRI PALINGMEMATIKAN YANG ADA DI DUNIA


oke sobatku pecinta beladiri kali ini saya akan membahas beladiri yang mematikan dari manca dunia lang sung saja, silahkan di baca

1. Silat (dari indonesia )

Ada banyak sekali perguruan silat yang ada di Indonesia yang tergabung dalam IPSI. setiap perguruan silat memiliki teknik dan jurus yang berbeda untuk melawan musuh dan mempertahankan diri dari musuh. Tiap teknik memiliki fungsinya masing-masing yang dapat melumpuhkan musuh dengan cepat dan mematikan. Selain sebagai bela diri , silat juga mengandung aspek mental spiritual, seni budaya dan olahraga fisik Slogan yang paling terkenal untuk silat adalah mengalah, mengalih (biarkan/tinggalkan), dan mengamuk. Penulis juga seorang pesilat , dari PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate )
adapun macam macam silat di indonesia bisa di baca di
http://b3l4diri.blogspot.co.id/2016/06/silat-indonesia.html

2. Kalarippayattu (India Selatan)

Salah satu bentuk tertua dari seni bela diri yang ada, Kalarippayattu berasal dari Kerala , di India Selatan. Praktisi berusaha untuk menanamkan tingkat tinggi intelektualitasdan spiritualitas dengan memanfaatkan mantra Shastra Tantra Shastra dan. Seorang praktisi Kalarippayattu terampil yang telah mencapai tingkat tinggi spiritualitas tidak hanya berpengalaman dalam keterampilan persenjataan mencolok, bergulat dan berbeda tetapi memiliki kemampuan untuk gerakan akal dari lawan dan mempertahankan bahkan sebelum diserang. Dengan mengembangkan psikis seperti indera dan gerakan gesit, Kalarippayattu dengan cepat membuat cerdas di era modern setelah digambarkan dalam cahaya yang positif dalam film terkenal

3. Shorinji Kempo (Jepang)

Salah satu seni bela diri yang satu ini berasal dari Jepang . Shorinji Kempo diciptakan oleh Doshin So pada tahun 1947 sebagai sistem pelatihan dan pengembangan diri. Kata Shorinji Kempo sendiri berasal dari kata sho = hutan, rin = bambu, ji = kuil, ken = aturan dan kempo bermakna "jalan hidup". Shorinji Kempo mengajarkan tiga macam teknik, yaitu: Goho, Juho, dan Seiho.
Goho adalah teknik beladiri yang bersifat keras, yaitu teknik beladiri yang memuat unsur berupa pukulan, tendangan, dan tangkisan.
Juho, merupakan kebalikan dari Goho, atau dengan kata lain Juho adalah teknik Lunak. Teknik ini memuat unsur berupa bantingan, kuncian, tangkapan dan lemparan.
Seiho, merupakan suatu teknik yang terdiri dari pijatan dan totokan yang dilakukan pada bagian tertentu tubuh manusia. Teknik ini dapat digunakan sebagai sarana pengobatan dan dapat pula digunakan untuk melumpuhkan lawan. Namun teknik ini akan diajarkan apabila seorang Kenshi (Praktisi Shorinji Kempo) telah dapat menguasai Goho dan Juho secara sempurna .
tapi yang lebih mematikan dari jepang ialah jurus-jurus NARUTO sobat
anda bisa liat di animenya

4. Kungfu (Cina)

Daftar seni bela diri yang mematikan tidak akan lengkap tanpa Kung Fu. Teknik penyerangan tangan kosong ini telah dipraktekkan selama berabad-abad di Cina, dan digunakan oleh prajurit sebagai bela diri yang mematikan. Kung Fu sebenarnya adalah nama umum untuk semua seni bela diri Cina. Ada berbagai gaya, tetapi sebenarnya mereka semua berbagi akar yang sama: menyerang lawan dengan kecepatan dan kekuatan tak terbendung.
contohnya ada di filim jekicen

5. Taekwondo (Korea Selatan)

Berasal dari Korea dan olahraga nasional Korea Selatan, Taekwondo longgar berarti “cara kaki dan kepalan tangan”. Dengan lebih dari 70 juta praktisi dan lebih dari 4 juta pemegang sabuk hitam di seluruh dunia, taekwondo dimasukkan dalam Olimpiade Musim Panas di Sydney pada 2000. Taekwondo terkenal dengan tendangan tinggi dampaknya, dengan alasan yang kicks memiliki jangkauan lebih panjang dari memukul dan jika dilaksanakan dengan cepat, dianggap sebagai senjata terkuat untuk seorang seniman bela diri.

6. Karate (Jepang)

Secara harfiah berarti tangan, karate adalah seni bela diri yang berasal kontak penuh dari Okinawa di Jepang yang menggabungkan mencolok, bergulat dan kunci untuk Takedown lawan. Praktisi karate disebut karatekas dan jumlah mereka sebanyak 23 juta di seluruh dunia. Dibuat terkenal oleh film The Karate Kid Pat Morita dibintangi sebagai master karate, karate adalah seni yang sangat mematikan teknik bela diri dengan arus MMA juara dunia berlatih karate sebagai kemampuan utama mencolok mereka.

7. Muay Thai (Thailand)

Muay Thai berasal dari Thailand. Seorang praktisi Muay Thai dicapai memiliki kecakapan dan kemampuan untuk menyerang dengan menggunakan tulang kering mereka, siku, tangan dan lutut, bukan empat titik kontak di tangan dan kaki. Terutama bentuk kickboxing, praktisi Muay Thai biasanya mendapatkan lawan menjadi meraih, seorang memegang lawan mengalami kesulitan untuk keluar dari, dan kneeing mereka secara langsung pada jantung, menenggak lawan cepat dan efektif.
contonya ada di Filim ombak

8. Krav Maga (Israel)

Israel tidak asing dengan konflik, dan jadi mungkin tidak mengherankan bahwa Israel memiliki seni bela diri sendiri - salah satu yang paling mematikan di dunia-. Bela diri yang berasal dari Israel bernama Krav Maga. Krav Maga dirancang oleh militer Israel dan diajarkan di seluruh dunia. Tidak ada perjalanan spiritual, tidak ada keharmonisan yang ingin dicapai dalam Krav Maga. Bentuk pertempuran ini dirancang dengan satu hal dalam pikiran: melucuti, menonaktifkan dan menghancurkan musuh Anda.

9. Ninjitsu (Jepang)

Jalan ninja. Dipraktekkan oleh ninja di Jepang kuno, Ninjitsu dianggap salah satu teknik seni bela diri paling tidak konvensional di seluruh dunia saat ini. Praktisi Ninjitsu di Jepang kuno pembunuh dan mata-mata, dengan itu metode mereka didasarkan pada stealth dan mengambil lawan saat dia tidak melihatnya datang. Praktisi Ninjitsu diajarkan berbagai keterampilan dan persenjataan dan dianggap gerilya tuan dari pedang samurai.

10. Wing Chun

Spesialisasi dalam pertempuran jarak dekat, praktisi Wing Chun diajarkan untuk menjadi efisien, praktis dan cepat di kaki mereka. Percaya penggunaan paling sedikit kekuatan adalah cara terbaik dalam pertempuran, praktisi Wing Chun mencari cara tercepat untuk mencatat lawan melalui kemampuan unik mencolok, yang bertujuan pukulan pada tenggorokan, tulang kering dan lawan sweeping dari tanah cepat dengan tendangan . Praktisi Wing Chun juga memiliki kemampuan untuk serangan rantai, membuat serangan mereka mematikan jika tidak terhalang dan berhenti sebelum waktunya.

okeh cukub itu saja yang bisa sayaseampaikan kali ini untuk sobat-sobatku pecinta bela diri,sedikit pesan dariku apapun beladiri yang kita pelajari gunakanlah untuk kebaikan,untuk membantu sesama dan menjaga kedamayan bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar